Sukses

Top3: Harga Yamaha NMax dan Honda PCX Bekas Serta Berburu SUV Murah

Dua motor gambot paling laris di Inoonesia adalah Yamaha NMax dan Honda PCX. Bahkan motor bekasnya pun tetap dikejar sehingga harganya relatif tinggi dan stabil.

Liputan6.com, Jakarta Dua motor gambot paling laris di Inoonesia adalah Yamaha NMax dan Honda PCX. Bahkan motor bekasnya pun tetap dikejar sehingga harganya relatif tinggi dan stabil. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pilih Motor Bekas Honda PCX atau Yamaha NMax, Berikut Daftar Harganya

Segmen skuter matik (skutik) gambot di Tanah Air, masih dikuasai dua model, yaitu Yamaha NMax dan Honda PCX. Termasuk di bursa motor bekas. Keduanya bersaing ketat untuk merebut hati konsumen Indonesia, dengan berbagai tawaran yang menarik, mulai dari desain, teknologi, dan juga performa.

Nah, bagi yang berniat memboyong antara keduanya, Liputan6.com telah merangkum daftar harga dari Yamaha NMax atau Honda PCX dengan tahun produksi 2017. Dua motor bekas ini banyak diincar konsumen. Selengkapnya baca di sini.

2. Berburu SUV dengan Dana Puluhan Juta Rupiah, Ini Pilihannya

Segmen LMPV memang masih mendominasi di Indonesia. Hal tersebut wajar saja, karena LMPV dianggap sesuai dengan kebutuhan sebagian orang yang menginginkan sebuah mobil dengan kapasitas penumpang banyak dan harga yang murah.

Namun, segmen lainnya seperti SUV dinilai masih banyak diminati, karena dinilai tangguh dan memiliki ground clearance yang tinggi sehingga aman saat melintasi jalan rusak ataupun banjir. Sayangnya, untuk SUV baru saat ini memiliki harga yang cukup tinggi, sehingga tak jarang membuat orang harus berpikir dua kali ketika hendak membelinya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mau Cat Mobil Keseluruhan, Berapa Biayanya?

Jika Anda memiliki mobil kesayangan dan umurnya sudah menyentuh belasan tahun, tentu tampilannya tak akan sesegar saat pertama kali beli. Jika membeli mobil dengan tahun muda bukan pilihan, maka Anda bisa mengecat body mobil secara keseluruhan.

Lantas berapa biayanya jika ingin mengecat body secara keseluruhan? Dahlan, pemilik bengkel cat dan body repair di kawasan Mekarwangi, Bandung, mematok harga Rp6 juta untuk cat full body. Biaya tersebut sudah meliputi menghilangkan cat lama dan memperbaiki kerusakan body dengan metode ketok dan dempul. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.