Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Usir Bau di Helm dan Motor Balap Listrik Terbakar

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai cara mengusir bau pada helm menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait karakter berkendara yang bisa dikenali dari zodiak serta motor balap listrik yang terbakar turut menjadi sorotan.

Berikut ini ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Helm Bau Tak Sedap, Hilangkan dengan Cara Ini

Helm merupakan alat keselamatan yang wajib digunakan pengendara sepeda motor. Digunakan setiap kali menggunakan kendaraan roda dua, tak dapat dihindari pelindung kepala ini sering terkena debu bahkan basah di musim penghujan.

Tak jarang, helm yang digunakan mengeluarkan bau tak sedap. Hal itu tentu saja mengganggu. Untuk menghilangkannya, berikut tips menghilangkan bau helm seperti dilansir Wahana Honda.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Karakter Berkendara Seseorang Bisa Dilihat dari Zodiaknya

Zodiak biasanya digunakan untuk memprediksi kondisi keuangan, karir, dan asmara. Namun, zodiak ternyata bisa mewakili karakter seseorang saat berkendara.

Pastinya, setiap zodiak akan memiliki karakter yang berbeda-beda saat berkendara. Berikut karakter berkendara sesuai zodiak menurut akun Instagram @auto2000id.

Selengkapnya baca di sini

3. Seluruh Sepeda Motor Terbakar, Ajang Balap MotoE Terancam Gagal

Kebakaran terjadi pada gudang penyimpanan sepeda motor listrik seri balap MotoE di Jerez, Spanyol. Akibat kejadian tersebut, 18 sepeda motor listrik dilalap si "jago merah".

Musim perdana, yang akan dimulai Mei mendatang, membuat 18 sepeda listrik berada di Sirkuit untuk melakukan tes kedua. Namun, kebakaran justru terjadi sebelum seri balap dimulai.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini