Sukses

Parah, Bocah 10 Tahun Rusak Puluhan Mobil

Dua bocah laki-laki dari Perth, Australia didakwa setelah aksinya merusak 37 kendaraan roda empat terekam kamera CCTV (Closed-circuit television).

Liputan6.com, Jakarta - Dua bocah laki-laki dari Perth, Australia didakwa setelah aksinya merusak 37 kendaraan roda empat terekam kamera CCTV (Closed-circuit television).

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (15/3/2019), rekaman CCTV menunjukkan dua anak laki-laki berusia 10 dan 13 tahun mengamuk di halaman dealer Toyota Maddington.

Terlihat jelas, kedua bocah laki-laki tersebut menginjak kaca depan dan menggunakan balok beton untuk menghancurkan jendela mobil.

Sebelumnya, kedua bocah tersebut merusak 23 mobil pada Minggu dini hari.

Tak puas dengan kerusakan yang mereka sebabkan, bocah laki-laki itu kembali untuk mengumpulkan pakaian yang mereka tinggalkan di tempat kejadian dan kembali merusak 14 mobil.

Dealer Toyota memperkirakan kerusakan yang ditimbulkan mencapai senilai $ 100.000 atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

Asuransi yang akan menanggung biaya mobil buatan Jepang itu menyebut, membutuhkan setidaknya sebulan untuk memperbaiki seluruh kendaraan yang rusak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Karena masuk dalam kategori anak di bawah umur, identitas keduanya tidak dapat dipublikasikan, meski sudah dilaporkan oleh pihak kepolisian setempat.

"Mereka tidak memiliki perhatian dan mereka tidak peduli dengan hukum,” kata penduduk setempat, Nicole De Vincentis.

Kedua anak laki-laki itu ditangkap dan didakwa dengan kerusakan kriminal dan ditahan pihak kepolisian setempat pada Senin malam.

Saksikan Videonya Dibawah Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini