Sukses

Astra Financial Incar SPK Lebih dari Rp 1,1 Triliun di GIIAS 2019

Astra Financial memastikan diri menjadi sponsor utama gelaran pameran otomotif besar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Astra Financial memastikan diri menjadi sponsor utama gelaran pameran otomotif besar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dalam pameran yang bakal berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan ini, bakal diikuti enam lembaga jasa keungan (LJK), yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAF), Asuransi Astra, FIFGroup, dan Astra Life.

"Sesuai komitmen Astra Financial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang, tahun ini enam LJK tersebut kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019," jelas Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge Astra Financial, di sela-sela Media Kick Off di Menara Astra, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Tercatat, pada GIIAS 2018, Astra Financial mampu menorehkan 5.500 surat pemesanan kendaraan (SPK) dengan nilai mencapai Rp 1,1 triliun. Dengan pencapaian tersebut juga, kinerja Astra Financial menorehkan hasil yang positif, dengan laba bersih divisi jasa keuangan Astra meningkat 28 persen menjadi Rp 4,8 triliun.

Sementara itu, menurut Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019, Astra Financial akan membawa program pembelian menarik, untuk mampu mengulang keberhasilannya tahun lalu.

"kalau ditanya tahun ini, yang pasti kita optimistis akan lebih meningkat," tambah Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, selama GIIAS 2018, program menarik yang dibawa, yaitu PT Astra Sedaya Finance menawarkan paket pembiayaan semua merek.

TAF dari Toyota Astra Financial Service menawarkan program pembiayaan mobil merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

FIFGroup menawarkan pembiayaan motor Honda, dan untuk Asuransi Astra menawarkan produk asuransi Garda Oto dan Garda Motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.