Sukses

Audi Siap Pamer Beragam Mobil Konsep Tahun Ini

Tahun ini Audi mengaku sedang menyiapkan beberapa mobil konsep futuristik yang akan diperkenalkan dibeberapa pameran otomotif dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Audi mengaku sedang menyiapkan beberapa mobil konsep futuristik yang akan diperkenalkan di beberapa pameran otomotif dunia.

Tak lama setelah meluncurkan Konsep e-tron Q4 di Geneva Motor Show, Kepala Desain Audi, Marc Lichte mengatakan akan memperkenalkan konsep baru untuk Shanghai Auto Show dan Frankfurt Motor Show.

“Kami memiliki mobil konsep seperti Q4 e-tron, siap produksi, dan kemudian kami memiliki yang sebaliknya, mobil yang 10 atau 15 tahun ke depan, seperti Aicon. Akan ada satu di Shanghai dan satu lagi di Frankfurt," kata Lichte seperti dilansir Carscoops, Rabu (13/3/2019).

Meski tak memberikan rincian tentang mobil konsep Audi di Frankfurt, Lichte mengatakan model untuk Shanghai Auto Show akan menjadi misi kendaraan listrik 10 tahun ke depan.

"Menunjukkan apa yang lebih luas. Langkah selanjutnya untuk desain (Audi)," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Konsep Shanghai Audi juga akan memiliki desain interior yang unik berkat penggunaan otonom kendaraan Level 4.

“Hari ini, kita berbicara tentang otonom Level 3, tetapi di mobil ini akan ada Level 4, dan ini akan banyak mengubah interior. Mobil ini akan memberi Anda gambaran seperti apa interior dengan atau tanpa setir," tutur Lichte.

Audi mengaku pihaknya terus mencari inovasi terbaru terkait kendaraan listrik. Perusahaan asal Jerman tersebut mulai membangun kendaraan ramah lingkungan EV tahun lalu dalam bentuk SUV e-tron.

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa varian Sportback e-tron ada dalam agenda. Selain itu, sedan e-tron GT juga sedang menuju lini produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.