Sukses

McLaren Rayu Pemilik Mercedes-Benz di Indonesia

McLaren memiliki cara unik untuk merayu para pemilik mobil mewah pabrikan lain. Caranya adalah mengundang para pemilik Mercedes-Benz untuk menguji McLaren 570S dan McLaren 720S.

Liputan6.com, Jakarta - McLaren memiliki cara unik untuk merayu para pemilik mobil mewah pabrikan lain. Caranya adalah mengundang para pemilik Mercedes-Benz untuk menguji McLaren 570S dan McLaren 720S.

Dalam kesempatan ini juga McLaren Jakarta sebagai dealer resmi mobil McLaren di Indonesia memperkenalkan brand dan sejarah McLaren yang sarat berhubungan passion dan sepak terjang Bruce McLaren sebagai founder McLaren, dilanjutkan dengan perkenalan semua range produk McLaren dari Sports Series, Super Series, dan Ultimate Series.

"McLaren memiliki DNA racing history yang sangat kuat yang menjadi latar belakang terciptanya mobil-mobil yang ada saat ini. Mobil McLaren mengedepankan performance dan desain fungsional yang sangat menarik dan masing-masing tipe memiliki ciri yang sangat kua," kata Chief Operating Officer McLaren Jakarta, Viyata Devi.

Sementara itu Bruce McLaren adalah seorang yang sangat passionate dalam motorsport dan sesuai impiannya untuk menciptakan mobil performa balap yang road legal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Semua mobil McLaren yang ada saat ini mencitrakan core value dalam performance, lightweight, dan high safety termasuk sasis carbon fibre untuk kerangka semua mobilnya.

"Kami ingin brand McLaren lebih dikenal lagi di Indonesia, dan pencinta otomotif makin dapat mengapresiasi produknya dan sejarah di balik ide pembuatannya," tutup Viyata Devi.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.