Sukses

Angkut Puluhan Orang, Fenomena Truk Oleng Kembali Terjadi

Setelah fenomena 'Om Telolet Om' ala sopir truk dan bus yang sukses menyedot perhatian, sopir truk kembali menjadi sasaran media sosial setelah mengemudikan kendaraannya dengan cara zig zag atau yang dikenal dengan truk oleng.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah fenomena 'Om Telolet Om' ala sopir truk dan bus yang sukses menyedot perhatian, pengendara kendaraan besar kembali menjadi sorotan media sosial setelah mengemudikan kendaraannya dengan cara zig-zag atau yang dikenal dengan truk oleng.

Truk oleng atau truk goyang bagi segelintir sopir truk menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Meski risiko yang harus diterima jika atraksinya gagal ialah nyawa.

Aksi tersebut ternyata tak hanya terjadi di Indonesia, seperti dilansir akun instagram @roda2blog, Selasa (12/3/2019), terlihat sebuah video memperlihatkan aksi berbahaya tersebut.

Aksi truk oleng yang dilakukan sang sopir semakin berbahaya karena terdapat puluhan orang yang menjadi penumpang pada kendaraan tersebut.

Meski penumpang di atas truk terlihat santai, beberapa orang di sekitar jalan justru bersikap sebaliknya. Terdapat beberapa anak dan remaja lari ketakutan karena aksi berbahaya yang dilakukan sang sopir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Dibawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Ini cocok nih buat ngurangin populasi penduduk! . #truck #truk #trukgoyang #trukgila

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini