Sukses

Isuzu MU-X Community Punya Nahkoda Baru

Dalam perjalanan empat tahun berdirinya Isuzu mu-X Community (IMC) Indonesia, Munas II komunitas resmi diselenggarakan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perjalanan empat tahun berdirinya Isuzu mu-X Community (IMC) Indonesia, Munas II komunitas resmi diselenggarakan.

Bertempat di Semarang, 7-10 Maret 2019, acara Munas diikuti lebih dari 60 kendaraan dengan total 200 pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya dari 6 wilayah di Indonesia.

Salah satu agenda Munas II ialah pemilihan ketua umum beserta pengurus baru. Dengan hasil keputusan melalui pemungutan suara anggota, IMC Indonesia akan dinahkodai Aloysius Jenner untuk periode 2019- 2021.

Dalam acara itu IMC Indonesia touring melewati TOL Trans Jawa dan Tol Trans Sumatra, serta menikmati wisata kuliner, wisata adventure seperti jelajah ke Brown Canyon, Umbul Sidomukti, dan berkunjung ke Candi Gedong Songo, Kota Tua, dan Lawang Sewu.

Setiap penyelenggaraan Munas, IMC Indonesia selalu bergerak dan berpindah dari satu kota ke kota lain untuk merangkul anggota di seluruh Indonesia.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 anggota yang tersebar di Jawa dan Sumatra, setiap kegiatan IMC Indonesia selalu melibatkan seluruh keluarga.

Sebelumnya pada tahun 2016 Munas I IMC Indonesia terselenggara di kota Kuningan. Terpilihnya Semarang sebagai lokasi Munas II dikarenakan lokasinya mampu memudahkan seluruh anggota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.