Wuling Almaz Warna Ini Paling Disukai

Oleh Septian Pamungkas pada 07 Mar 2019, 10:03 WIB
Diperbarui 07 Mar 2019, 10:03 WIB
Wuling Almaz
Perbesar
Wuling Almaz. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu relatif singkat, Wuling Almaz mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air. Dalam kurun waktu sebulan setelah diperkenalkan, antrean SUV pertama Wuling Motors di Indonesia ini telah mencapai angka 1.000 unit.

"Permintaan paling banyak datang dari Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Medan, Sumatera Utara, dan Makassar," terang Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di sela acara media test drive Wuling Almaz di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (7/3/2019).

Meski tidak merinci angka secara pasti, Dian menyebut Almaz berkelir Aurora Silver menjadi favorit. "Yang paling gede, yang paling banyak dipesan sih Aurora Silver," katanya.

Wuling Almaz sendiri hadir dalam satu varian dengan banderol Rp 318,8 juta on the road Jakarta. Ada enam warna yang disuguhkan di antaranya Aurora Silver, Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Carnelian Red dan Pristine White.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lebih lanjut wanita berkacamata itu menyampaikan, pihaknya akan berusaha memaksimalkan produksi Almaz tanpa mengganggu model lainnya, seperti Confero dan Cortez.

"Kapasitas produksi kami maksimal 120 ribu unit. Jadi masih ada ruang. Tapi sekali lagi, akan ada penyesuaian pada line produksi dan sebagainya. Jadi kami usahakan tidak mengurangi Confero dan Cortez. Tapi terkait adjustment ini kami akan kordinasi dengan tim manufacturing," tutup Dian.

Lanjutkan Membaca ↓