Layanan Aftersales Ditangani Indomobil, Nasib KIA Indonesia di Ujung Tanduk?

Oleh Dian Tami Kosasih pada 04 Mar 2019, 17:33 WIB
Diperbarui 04 Mar 2019, 17:33 WIB
Logo Kia
Perbesar
Logo Kia (Foto: autotribute.com).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah konfirmasi terkait dealer yang mengurangi aktivitas penjualan di wilayah Jakarta, agen pemegang merek (APM) Kia Mobil Indonesia (KMI) menegaskan pemilik kendaraan saat ini bisa melakukan servis di bengkel milik Indomobil.

Hal itu diungkapkan Public Relation KMI, Dina Andridiana kepada Liputan6.com, Senin (4/3/2019).

"Yang terjadi sebenarnya adalah KIA memperluas jaringan aftersales service-nya di Jakarta dengan menunjuk Indomobil Group sebagai bagian dari jaringan authorized workshop KIA di Jakarta," kata Dina.

Selain itu, perusahaan otomotif asal Korea Selatan ini menegaskan pihaknya masih tetap eksis dan status APM resmi KIA masih dipegang KMI hingga saat ini.

"Kia masih eksis dan KIA Mobil Indonesia tetap menjadi APM di Indonesia. Saat ini kami belum bisa menyampaikan lebih lanjut selama proses konsolidasi berlangsung, mohon maaf," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Terdapat lima titik servis baru hasil kerjasama KMI dengan Indomobil Group, yakni Pantai Indah Kapuk, Halim, BSD, TB Simatupang dan Puri Indah.

"Diperluas jaringannya Selain lima titik dari Indomobil, yang lain masih ada, seperti Yelisha dan Chung Service. Untuk alamat lengkapnya bisa lihat di instagram kami," tutur Dina.

Lanjutkan Membaca ↓