Sukses

Cuma di Java Jazz Festival 2019, Oli Pertamina Dijual Separuh Harga

PT Pertamina Lubricants perusahaan yang mengelola usaha pelumas otomotif turut memeriahkan perhelatan festival musik jazz terbesar di dunia Java Jazz Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada 1,2 dan 3 Maret 2019 di JlExpo, Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina Lubricants perusahaan yang mengelola usaha pelumas otomotif turut memeriahkan perhelatan festival musik jazz terbesar di dunia Java Jazz Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada 1,2 dan 3 Maret 2019 di JlExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam pergelaran tersebut, Pertamina Lubricants akan memanjakan seluruh pelanggan setia Fastron dengan memberikan promo spesial berupa diskon sampai dengan 50 persen untuk setiap pembelian pelumas Fastron Gold dan Techno series.

Tak hanya itu, konsumen yang membeli pelumas di acara tersebut juga memiliki kesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama smartphone dan Guitar Gibson Les Paul.

"lni adalah untuk pertama kalinya kami berpartisipasi dalam acara Java Jazz Festival. Pertamina Lubricants memiliki komitmen yang kuat untuk terus dekat dengan konsumen pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Pertamina Lubncants melalui produk Fastron mencoba menjadi bagian dari gaya hidup modern," kata Syafaat Jaluli, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants di Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain promo menarik, pengunjung booth Pertamina Lubricants juga bisa menikmati suasana cafe sampil menonton penampilkan live performance dari Kunto AJi, Yura Yunita dan Soulfoul.

“Momen perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2019 ini menjadi waktu yang tepat untuk mengingatkan masyarakat Indonesia akan prestasi yang telah diraih anak bangsa. Melalui pelumas Fastron Synthetic Oil yang merupakan pelumas hasil karya anak bangsa yang telah diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia," ujar Syafaat.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan launching Aplikasi Dr.Lube aplikasi berbasis PWA (progressive Web Application) yang bertujuan untuk mempermudah para pengguna mobil dan motor di Indonesia dalam mencari referensi oli yang tepat untuk kendaraannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini