Sukses

Nekat Melanggar Peraturan, Emak-Emak Kena Batunya

Salah satu pengendara motor yang cukup menakutkan di jalan raya ialah emak-emak. Pasalnya, cukup banyak kecelakaan yang disebabkan oleh emak-emak nekat.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pengendara motor yang cukup menakutkan di jalan raya ialah emak-emak. Pasalnya, cukup banyak kecelakaan yang disebabkan oleh emak-emak nekat.

Namun hal lain terjadi dalam video yang diunggah akun Instagram @budayadisiplin. Terlihat seorang emak-emak tak sabar menunggu lampu lalu lintas di jalan yang akan dilewatinya.

Meski lampu lalu lintas masih berwarna merah, wanita yang menggunakan Vespa 'jadul' tersebut mencoba menerobos karena terlihat jalan dari arah lain lengang.

Naas, sebuah mobil sedan yang melaju dengan kecepataan tinggi tak bisa menghindar dan menyerempet roda depan. Akibatnya, emak-emak tersebut terjatuh bersama motor yang dikendarainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Pelajaran berharga. #Repost @trafficbna • • • • • Dan terjdi lagii! STOP MENEROBOS LAMPU MERAH! Kiriman #Traffictizen

A post shared by Budaya Disiplin (@budayadisiplin) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.