Sukses

Menerka Wajah Nissan Juke Terbaru

Nissan Eropa diketahui tengah mengembangkan versi terbaru dari Juke.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Eropa diketahui tengah mengembangkan versi terbaru dari Juke. Sayangnya, beberapa kali Juke terlihat masih berkamuflase saat terpergok menjalani pengujian.

Versi render Aksyonov Nikita, disebut Autoevolution paling akurat dan mendekati bagaimana tampang Juke 2020.

Dari hasil render itu, terlihat lampu depan menjadi bagian grille V-Motion khas Nissan. Lalu ada lampu yang berbentuk bulat di bagaian bawahnya. Lalu bumpernya seperti milik Nissan Qashqai facelift.

Hasil rendering yang diambil dari versi prototipe itu tampak hanya mencomot komponen atau desain dari model Nissan lainnya.

Soal dapur pacunya, Juke 2020 disebut akan memiliki dua mesin, 1.0L 3-silinder Turbo dari Renault, dan 1.3L dengan tenaga 163 hp. Kemungkinan Nissan tak akan menawarkan mesin 1.6L turbo untuk Juke 2020.

Selain mesin bensin, Juke 2020 juga akan memiliki pilihan mesin diesel 1.5L. Mesin ini akan menjadi satu-satunya pilihan mesin diesel.

Tapi kali ini, Nissan akan menggunakan DCT 6-percepatan atau 7-percepatan, untuk menggantikan CVT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini