Ribuan Orang Antre Wuling Almaz, Padahal Baru Dirilis

Oleh Septian Pamungkas pada 28 Feb 2019, 06:03 WIB
Diperbarui 28 Feb 2019, 06:03 WIB
Wuling Almaz
Perbesar
Wuling Almaz. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Almaz menjadi pendatang baru di kelas sport utility vehicle (SUV) lima penumpang pasar otomotif Indonesia. Memiliki segudang fitur, Wuling Almaz yang ditawarkan dalam satu tipe ini dibanderol Rp 318,8 juta on the road Jakarta.

Yedi Yunadi Sondi selaku Sales Director Wuling Motors menyebutkan, Wuling Almaz mendapat respon positif dalam waktu relatif singkat. Dan menurutnya, ini merupakan capaian yang baik bagi Wuling Motors.

"SPK (surat pemesanan kendaraan) dari 26 Januari hingga 26 Februari, kami masih lakukan perhitungan. Tapi data terakhir SPK yang masuk sudah 1.000an. Antusiasme yang luar biasa dari pelanggan," terang Yedi di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Lebih lanjut Yedi menyebutkan, konsumen yang telah melakukan SPK baru akan menerima unitnya paling cepat dua bulan ke depan.

"Jadi kami harapkan konsumen-konsumen sekarang yang sudah SPK di bulan Maret kita lakukan transaksi jual belinya, mudah-mudahan April delivery-nya," ujar Yedi.

Sementara itu, Yin Yi sebagai Brand and Marketing Director Wuling Motors menyampaikan, pencapaian manis di awal-awal kehadiran Wuling Almaz bukanlah target utama. Menurutnya, kepuasan konsumen menjadi fokus utama pabrikan Cina tersebut.

"Bukan SPK tujuan kami, tapi bagaimana memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen. Kami berharap dengan hadirnya model baru ini, dapat memberikan feel yang baru dan merasa puas dengan produk ini," ungkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Wuling Almaz tampil sporty dengan dynamic parallel design dan Floating roof design. Wajah desain mobil ini mendapatkan grille yang besar dengan logo Wuling di tengah, serta penggunaan lampu LED sipit yang disebut future eyes LED, headlamp projector LED, dan foglamp.

Sedangkan interiornya, dengan desain yang stylish, jok ergonomis yang nyaman, jok semi kulit, dan setir dengan balutan kulit.

Mobil ini juga dibekali fitur yang cukup menarik, dengan head unit layar sentuh berukuran 10,4 inci yang dilengkapi radio, bluetooth, USB, AUX, pengaturan kendaraan, TPMS, kamera 360 derajat, dan wuling link yang mampu menghubungkan dengan smartphone pengguna.

Lanjutkan Membaca ↓