Sukses

Harga Sepeda Motor NMax 155, Skuter Premium dengan Tampilan Mewah

Harga sepeda motor NMax bersaing dengan sepeda motor besar matik lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor keluaran Yamaha ini memang sangat dikenal di Indonesia. Bagi pencinta sepeda motor ataupun bukan, mereka pasti mengetahui sepeda motor matik besar Yamaha NMax ini. Yamaha NMax sendiri terbilang cukup laris di Indonesia. Selain itu. Yamaha NMax juga dirasa mampu untuk mendongkarak penjualan sepeda motor Yamaha, terutama pada tipe matik.

Dengan bodi motor yang cukup besar, mesin yang digunakan pun terbilang besar jika dikondisikan sebagai mesin matik. Harga motor NMax sendiri cukup bersaing dengan motor besar matik lainnya.

Selain persaingan harga sepeda motor NMax dengan motor keluaran Honda, yaitu PCX, bodi dari kedua motor ini pun terbilang besar dan juga berat. Persaingan antara kedua jenis motor ini pun cukup ketat. Pasalnya, sepeda motor NMax pun selalu mengeluarkan versi baru dari jenisnya.

Sepeda motor skutik premium ini pertama kali diluncurkan pada 23 Januari 2015 lalu. Nmax secara resmi dikeluarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang selalu memberikan pembaruan di setiap generasinya.

Tentu saja pembaruan yang dikeluarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini mampu untuk bersaing dengan kompetitornya. Tak mengherankan jika persaingan sepeda motor premium ini kian hari kian ketat.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/2/2019), sepeda motor Yamaha NMax 155 yang dirilis pada Desember 2017 memiliki perubahan dari jenis sebelumnya. Perubahan yang dapat dilihat secara langsung terletak pada desain, suspensi, speedometer, dan juga harga NMax sendiri. Sepeda motor ini dikeluarkan untuk bersaing dengan matik premium milik Honda, yaitu PCX 150.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Desain Modern, Elegan dan Mewah

Harga sepeda motor NMax sendiri memang termasuk fantastis. Akan tetapi, kualitas dan juga spesifikasi yang ditawarkan pun sangat banyak. Pembaruan yang cukup terlihat dari skuter premium ini adalah pada eksterior ataupun bodi motor.

Harga sepeda motor NMax yang cukup merogoh kantong dalam ini masih tetap menggunakan headlamp LED dengan ukuran yang besar. Headlamp pada sepeda motor NMax ini pun menyerupai motor sport yang ada di Indonesia, sepetri Ninja ataupun CBR. Tentu saja dengan headlamp besar pada NMax membuat tampilannya semakin menawan dan mewah.

Selain itu, pada bagian depan sepeda motor NMax 155 ini masih menggunakan visior besar. Tentu saja ini semakin membuat tampilan dari sepeda motor matik premium NMax makin menawan dan sporty. Jok atau bagian tempat duduk pada NMax 155 ini menggunakan desain terbaru.

Sepeda motor NMax 155 ini menggunakan dua tekstur kombinasi dengan logo NMax dan dijahit dengan motif apik. Inilah salah satu aspek yang membuat harga sepeda motor NMax cukup tinggi, karena pastinya akan membuat tampilan yang berkelas serta membuat kamu nyaman saat menaikinya.

Selain tampilan pada headlamp serta jok NMax yang memberikan kesan menarik, pada bagian ruang kaki depan pun cukup luas. Ini tentu membuat kamu semakin nyaman berkendara. Selain itu, tidak akan membuat kaki kamu pegal saat menempuh perjalanan jauh, karena kamu bisa merilekskan kaki saat di perjalanan.

Pihak Yamaha sendiri menambahkan velg baru dengan warna mendekati emas yang membuatnya memiliki tampilan elegan. Selain bagian depan yang tampak menawan, pada bagian belakang sepeda motor pun pihak Yamaha masih menggunakan stop lamp LED. Hal ini karena tampilan dari stop lamp pada tipe sebelum NMax 155 memang sudah terlihat modern.

3 dari 7 halaman

Dimensi khas Moge

Harga motor NMax ini juga dikarenakan dimensi motor ini yang memang besar. Dibandingan dengan Honda PCX 150, memang tampilan dari NMax 155 ini lebih tangguh. Selain itu dimensi pada NMax sendiri cukup besar dan juga berat yaitu 1966 x 740 x 1115 mm, dengan berat mencapai 127 kg.

Meski tergolong skuter premium, nyatanya bobot dari motor NMax ini lebih ringan daripada Honda PCX. Dengan dimensi serta tampilan motor yang tangguh, tak heran jika harga motor NMax cukup tinggi.

Selain itu, tangki bahan bakar dari motor matik satu ini pun mampu menampung sebanyak 6.8 liter. Dengan tampilan motor yang besar, tak mengherankan pula jika bagasi yang dimiliki oleh NMax ini mampu menyimpan barang pengendara lebih banyak dan aman.

4 dari 7 halaman

Speedometer yang Stylish

Selain tampilan pada body motor baik depan dan belakang yang sangat menarik, speedometer dari NMax juga patut diacungi jempol. Hal ini karena desain speedometer yang dimiliki Yamaha NMax mempunyai desain New Inverted LEC Digital.

Tentu saja teknologi digital yang dihadirkan pada speedometer ini membuat motor Yamaha NMax memiliki kesan modern. Selain tampilan speedometer dari Yamaha NMax yang mengusung teknologi digital, informasi yang ditampilkan pun dapat dipahami dengan mudah oleh pengendaranya.

5 dari 7 halaman

Suspensi kokoh

Selain pada bagian bodi motor serta tampilan speedometer, pada bagian kaki-kakinya pun sangat mumpuni dan menarik. Motor Yamaha NMax ini pun dibekali dengan suspensi baru yang kokoh. Tipe suspensi yang dimiliki oleh Yamaha NMax 155 ini ialah Telescopic Fork serta tipe Sub Tank Suspensiyn atau biasa disebut dengan Swing Arm pada roda belakang.

Suspensi yang dimiliki skuter premium pada bagian depan dan belakang roda sepeda motor ini akan mampu membuat kamu nyaman berkendara dalam kondisi jalan apa pun. Selain itu, desain warna yang dimiliki pun berwarna emas, sehingga akan menambah kesan elegan pada motor kamu.

Ban depan pada motor NMax ini pun memiliki ukuran 110/70 R13, dan ban belakangnya 130/70 R13. Pada sistem rem dari motor ini telah menggunakan double disc brake yang bisa membuat cengkraman cakram semakin kuat.

Selain menggunakan double disc brake, sistem pengereman pada Yamaha NMax 155 ini pun menggunakan Anti-lock Braking System yang membuat motor stabil pada saat pengereman.

6 dari 7 halaman

Mesin lebih powerfull

Dapur pacu yang dimiliki oleh NMax 155 ini menggunakan SOHC atau 4 Stroke dengan rasio pembakaran 10.5:1. Sehingga motor matik ini mampu menghasilkan tenaga lebih dibanding dengan pesaingnya. Selain itu Yamaha NMax ini mampu menghasilkan tenaga 14.8 Hp pada 8.000 rpm dengantorsi maksimal 14.4 Nm pada 6.000 rpm.

7 dari 7 halaman

Harga Motor NMax

Dengan segala spesifikasi dan kualitas yang dimiliki, maka tak heran jika harga motor NMax dibandrol dengan cukup tinggi. Motor dengan tampilan elegan, modern dan juga mewah ini pun dibanderol dengan kisaran harga Rp 26.3 juta bagi motor Nmax non Anti-lock Braking System. Sedangan harga motor NMax yang memiliki fasilitas Anti-lock braking System berada pada kisaran Rp 30.2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini