Sukses

Renault Resmi Beroperasi Kembali di Indonesia

Nusantara Maxindo Group mengumumkan akan mengambil alih penjualan Renault di Indonesia pada awal Januari 2019. Tak lama kemudian, Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi beroperasi dan meresmikan dealer pertama di Indonesia kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Nusantara Maxindo Group mengumumkan akan mengambil alih penjualan Renault di Indonesia pada awal Januari 2019. Tak lama kemudian, Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi beroperasi dan meresmikan dealer pertama di Indonesia kemarin.

Tak tanggung-tanggung, MRI langsung membuka 3 dealernya sekaligus. Ketiga dealer tersebut berlokasi di Pluit, Pecenongan dan Serpong. Tujuan dibukanya 3 dealer sekaligus tersebut, menurut MRI adalah untuk membuktikan keseriusan dan komitmen mereka dalam bersaing di pasar otomotif Indonesia.

"Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault. Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif," ucap Andrew Limbert selaku CEO Maxindo Renault Indonesia.

Tidak hanya itu, Davy J. Tuilan selaku COO PT. Maxindo Renault Indonesia dan sekaligus President Director PT Maxindo Mobil Indonesia juga menambahkan, Sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif. Dealer eksklusif nantinya akan fokus kepada interaksi antara konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area.

Pihak MRI mengatakan bahwa ketiga lokasi diler tersebut adalah diler pertama mereka di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru yaitu melayani segala kebutuhan konsumen seperti sales, service dan spare part.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mereka juga menjanjikan bahwa nantinya para konsumen Renault akan mendapatkan beragam kemudahan dan kenyamanan ketika menggunakan produk kendaraan Renault. Kemudahan tersebut yaitu antara lain, para konsumen Renault akan mendapatkan jaminan bebas biaya perawatan sesuai dengan buku servis yaitu selama 3 tahun atau 50 ribu kilometer.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.