Sukses

Ford Mustang Ini Dijual Rp 2 Jutaan Saja, Berminat?

Bagi penggemar Ford Mustang ada satu model yang dijual murah berbanderol US$ 149,99 atau setara Rp 2 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu mobil berotot Ford, Mustang merupakan salah satu line-up berharga selangit. Namun, banyak penggila otomotif yang tidak memedulikan hal tersebut, karena model ini salah satu kendaraan yang wajib untuk dikoleksi.

Nah, bagi penggemar Ford Mustang ada satu model yang dijual murah berbanderol US$ 149,99 atau setara Rp 2 jutaan. Tapi, jangan berpikir ini mobil sungguhan, karena model yang dipasarkan tersebut, adalah garapan perusahaan mainan Lego.

Melansir Carscoops, Senin (25/2/2019), kini penggemar bisa membangun Mustang Fastback 1960 dengan detail yang jauh lebih baik.

Menggabungkan bodywork biru gelap yang dihiasi dengan garis balap putih ikonik, bonnet scoop, lencana Mustang, emblem GT, dan pelek lima palang dengan ban besar.

Mobil replika ini sangat otentik yang dikembangkan dari masukan Ford dan dilengkapi tambahan untuk penyesuaian. Mobil ini juga dilengkapi supercharger di atas kap mesin, spoiler depan, spoiler belakang, knalpot, pilihan pelat nomor, dan tangki NOS.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, set Lego Mustang ini juga dilengkapi fitur anti unik, seperti bisa melepas panel atap, membuka pintu, menyimpang barang di bagasi, atau kap yang bisa diangkat untuk melihat blok mesin besar 390 V8 yang diproduksi sangat detail.

Selain itu, terdapat juga aki, selang, dan filter udara. Sementara kabin juga dilengkapi kemudi yang berfungsi, jok two-tone, konsol tengah, perpindahan gigi, dan radio.

Set Lego Creator ini direkomendasikan untuk usia 16+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.