Sukses

Top 3: Cara Merawat Motor Injeksi dan Motor Terbaru Triumph

Teknologi motor selalu berkembang dari masa ke masa. Selain desainnya yang semakin modern, pengapian yang digunakan pun semakin canggih.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi motor selalu berkembang dari masa ke masa. Selain desainnya yang semakin modern, pengapian yang digunakan pun semakin canggih. 

Misalkan saja motor injeksi yang semakin marak digunakan, sehingga Anda pun harus memahami bagaimana cara merawatnya. Artikel "Cara Mudah Merawat Motor Injeksi" menjadi berita yang paling diminati saat ini .

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Harga Yamaha R15 Terbaru 2019, Motor Sport dengan Desain Sangar" dan "Triumph Indonesia Hadirkan New Scrambler 1200 XE". Berikut rangkumannya.

1. Cara Mudah Merawat Motor Injeksi

Jika dibandingkan dengan motor karburator, harus diakui sistem injeksi memang lebih mudah dari sisi perawatan. Bahkan terdapat rumor yang menganggap motor injeksi tidak perlu dirawat.

Meski terlihat lebih mudah, motor injeksi tetap perlu mendapatkan perawatan, khususnya di sistem injeksi seperti dilansir Suzuki, Minggu (24/2/2019).

Baca selengkapnya di sini.

2. Harga Yamaha R15 Terbaru 2019, Motor Sport dengan Desain Sangar

Pasaran sepeda motor di Indonesia nampaknya tidak akan ada surutnya. Pasalnya, jenis kendaraan ini sangat diminati penduduk Indonesia karena harganya yang terjangkau.

Selain itu, beberapa dealer juga menawarkan sistem kredit yang kemudian meringankan beban calon konsumen.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Triumph Indonesia Hadirkan New Scrambler 1200 XE

Setelah dlperkenalkan pada Oktober 2018 lalu, model terbaru Triumph yakni New Scrambler 1200 XE akhirnya bisa didapatkan konsumen Indonesia melalui PT GAS Triumph Motorcycle, selaku Authorized dealer Triumph Motorcycles di Tanah Air.

New Scrambler 1200 XE merupakan model terbaru Triumph yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendarisnya, di era tahun 50an.

Baca selengkapnya di sini .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.