Sukses

Triumph Indonesia Hadirkan New Scrambler 1200 XE

Setelah dlperkenalkan pada Oktober 2018, model terbaru Triumph yakni New Scrambler 1200 XE akhirnya mendarat di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dlperkenalkan pada Oktober 2018 lalu, model terbaru Triumph yakni New Scrambler 1200 XE akhirnya bisa didapatkan konsumen Indonesia melalui PT GAS Triumph Motorcycle, selaku Authorized dealer Triumph Motorcycles di Tanah Air.

New Scrambler 1200 XE merupakan model terbaru Triumph yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendarisnya, di era tahun 50an.

Hadir dengan desain ikonik khas Triumph, PT GAS Triumph Motorcycles optimistis produk barunya mampu memberikan pengalaman berkendara bagi konsumen.

New Scrambler 1200 XE sangat cocok dengan karakter penggemar motor gede di Indonesia yang suka dengan model kustom dan bisa diajak bermanuver dengan nyaman di segala medan.

”The New Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph melihat tren dan gaya hidup bikers modern yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya. Bila melihat kondisi demikian, tentunya cocok digunakan di Indonesia, ” kata Yudi Yulianto, Director PT GAS Triumph Motorcycle di Jakarta, Minggu (24/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kemunculan New Scrambler 1200 XE bukan sekadar mempertahankann ciri khas dari gaya Scrambler, namun juga memiliki keunggulan lain, seperti ground clearance tinggi serta knalpot model upswept dan melimpahnya fitur modern terbaru.

Terdapat juga tampilan panel instrument TFT yang stylish, 6 mode riding termasuk off-road Pro, ABS cornering, lampu LED, cruise control serta navigasi.

Terkait performa jantung mekanis, New Scrambler 1200 XE menggendong mesin generasi terbaru 1200cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan teknologi ride-by-wire yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 Tk pada 7.400 rpm dan torsi 110 Nm pada 3.950 rpm.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Cobalt Blue dan Jet Black, Triumph Scramblers 1200 XE dibanderol Rp 545 juta berstatus off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.