Sukses

Harga Honda Jazz Bekas Terupdate, Tampil Lebih Sporty dan Fresh

Penjualan Honda Jazz di Indonesia cukup banyak.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan asal Jepang yang memproduksi transportasi dan otomotif dengan merek Honda, sudah tak diragukan lagi eksistensinya di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Merek mobil Honda bisa dijumpai hampir di negara-negara seluruh dunia. 

Honda Motor Company, Ltd adalah produsen mobil, motor, truk dan skuter asal Jepang. Perusahaan ini sudah terkenal dengan produk-produk otomotifnya yang menjadi produk terbaik di dunia.  Honda terus berinovasi menciptakan mobil-mobil standar internasional agar menjadi produk yang mumpuni.

Di Indonesia salah satu produk mobil asal Honda Motor Cmpany, Ltd yang mudah dijumpai adalah Honda Jazz. Honda Jazz di Indonesia turut menyumbangkan penjualan cukup tinggi. Mobil ini merupakan salah satu mobil legendaris karena sudah cukup lama menghiasi pasar otomotif di Indonesia.

Cukup banyak masyarakat Indonesia yang melirik dan tertarik dengan Honda Jazz ini. Honda Jazz pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001 di Jepang kemudian tahun 2002 melebar ke Eropa dan Australia. Sampai tahun 2007 ada sekitar 2 juta unit Honda Jazz yang terjual di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Honda Jazz di Indonesia

Di Indonesia sendiri Honda Jazz dijual pada tahun 2003 dengan dua tipe. Honda Jazz telah mengalami 3 generasi. Generasi ketiga yang saat ini masih eksis adalah merek Honda Jazz keluaran tahun 2013 lalu. Pada tahun 2014, produk ini baru masuk ke Indonesia.

Walaupun diproduksi dari perusahaan yang mendunia, Honda tak lepas dengan memperhatikan harga dipasaran. Di Indonesia mobil Honda Jazz masih menjadi daya tarik bagi msyarakat Indoensia. Baik dari sisi spesifikasi dan juga harganya.

Para penjual mobil di Indonesia cukup banyak yang memasang harga Honda Jazz yang cukup relevan dengan spesifikasinya. Beberapa orang juga bahkan banyak yang memasang harga Honda Jazz bekas dengan harga yang terjangkau.

Jika kamu sedang mencari harga Honda Jazz, berikut Liputan6.com, Sabtu (23/2/2019) dari berbagai sumber akan memberikanmu referensi tentang spesifikasi dan harga Honda Jazz.

3 dari 4 halaman

Tipe Honda Jazz Terbaru

Beberapa produk mobil Honda Jazz telah mengalami banyak pembaruan. Hal tersebut melahirkan produk-produk mobil Honda Jazz dengan berbagai tipe. Tipe yang terbaru yang dimiliki oleh Perusahaan Honda adalah Honda Jazz RS.

Setelah pembaruan Honda Jazz RS yang resmi dirilis pada 2017 lalu oleh pihak Honda, mobil ini ditargetkan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan pasar yang semakin berkembang.

Honda keluaran terbaru ini memiliki tampilan dan desain yang lebih sporty dan segar dari tampilan Honda Jazz sebelumnya. Hal tersebut dapat dilihat dari model tampilan bodi Honda Jazz RS versi facelift yang tampak dari sisi depan, belakang maupun sisi samping.

Walupun desain bodi dan tampilan berubah total, namun dari segi mesin masih tetap sama dengan generasi kedua dan tersedia dengan tipe A, S dan RS yang merupkan tipe tertinggi. Honda Jazz RS ini memiliki masa produksi yahun 2013 hingga sekarang.

Untuk mesinnya Honda Jazz generasi ketiga ini memiliki 1.3 L L 13B Earth Dreams i-DTEC I4, 1.5 L L15A I4 (bensin), 1.5 L L15B Earth Dreams i-DTEC I4. Untuk transmisi 6-speed manual, 7-speed semi-automatic 9DCT) dan CVT automatic.

Untuk ukuran mbil Honda Jazz sendiri memiliki panjang 3955 mm (155,7 in), lebar 1695 mm (66,7 in) dan tinggi 1525-1550 mm (60,0-61,0 in).

Interior bagian dalam Honda Jazz RS juga memiliki sentuhan gagah dan elegan. Moil ini dilengkapi dengan panel pengaturan AC digital, head unit modern dengan layar touch screen. Dilengkapi pula dengan AUX dan USB yang ditempatkan dibagian depan. Honda Jazz ini juga dilengkapi tiga fitur penting yaitu keselamatan, kenyamanan dan keamanan.

Dengan tampilan terbaru yang berbeda dari sebelumnya membuat harga Honda Jazz RS dipatok cukup mahal. Jika kamu merasa harga Honda Jazz dipatok terlalu mahal untuk tipe yang keluaran terbaru, tentu kamu bisa mencariharga Honda Jazz bekas yang lebih terjangkau.

4 dari 4 halaman

Harga Honda Jazz Bekas

Dilansir Liputan6.com, Sabtu (23/2/2019) dari Otosia, harga Honda Jazz bekas bisa bervariasi sesuai dengan tipe-tipe dari mobil masing-masing. Harga Honda Jazz RS tahun 2017 seharga Rp 235.000.000.

Untuk harga Honda JazzRS tahun 2015 seharga Rp 216.000.000. Harga Honda Jazz RS tahun 2014 seharga Rp 200.000.000.

Harga Honda Jazz S keluaran tahun 2016 seharga Rp 198.000.000. Harga Honda Jazz i-DSI tahun 2007 seharga Rp 92.000.000. Harga Honda Jazz RS i-vtec tahun 2015 seharga Rp 210.000.000. Harga Honda Jazz RS CVT tahun 2017 seharga Rp 223.000.000.

Demikian artikel tentang harga Honda Jazz dan sedikit penjelasannya. Semoga artikel ini bisa jadi kamu sebuah referensi untuk lebih tertarik dan memutuskan memilih mobil Honda Jazz agar kamu bisa lebih tampil dengan aura sporty yang elegan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.