Top 3 Berita Hari Ini: VW Safari Ahok dan Tips Menggunakan Dongkrak

Oleh Septian Pamungkas pada 22 Feb 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 19:45 WIB
Ahok Berkeliling Pulau Dewata Pakai Volkswagen Safari (foto: Vlog BTP)
Perbesar
Ahok Berkeliling Pulau Dewata Pakai Volkswagen Safari (foto: Vlog BTP)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang selalu menarik perhatian. Salah satunya saat dirinya keliling Pulau Dewata mengendarai VW Safari.

Selain kabar mengenai Ahok, informasi mengenai motor listrik Migo serta tips menggunakan dongkrak juga menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Pergi Liburan, Ahok Berkeliling Pulau Dewata Pakai Volkswagen Safari

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang hobi menyetir mobil. Bahkan, pria yang kini lebih senang dipanggil BTP ini, tidak lepas dari hobinya mengendarai roda empat, bahkan saat ia pergi liburan ke Bali.

Dilihat dari vlog terbarunya, pria yang kini menjadi kader partai PDI Perjuangan ini berkeliling pulau Dewata menggunakan salah satu mobil klasik legendaris, Volkswagen (VW) Safari. Bahkan, Ahok begitu mengetahui sejarah mobil asal Jerman ini.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Ingat, Pakai Motor Listrik Migo di Jalan Raya Bakal Dirazia Polisi

Penggunaan motor listrik kuning bermerek Migo memang menjadi marak di Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya, motor tanpa bahan bakar ini memang disewakan, dan harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp 3.000 per 30 menit.

Namun, bagi Anda yang menyewa motor listrik ini, dan sering menggunakannya di jalan raya harus berhati-hati, karena Polda Metro Jaya berencana merazia motor listrik merek Migo.

Selengkapnya baca di sini

3. Jangan Asal, Begini Cara Mengetahui Titik Tumpu Dongkrak yang Tepat

Setiap pemilik mobil wajib memiliki dongkrak di kendaraannya. Pasalnya, perkakas ini memiliki fungsi yang cukup penting, karena sebagai alat darurat yang berguna untuk mengganti ban yang bocor atau hanya sekedar mengecek kondisi bawah mobil Anda.

Namun, mendongkrak bisa jadi pekerjaan merepotkan, jika Anda tidak memahami prosesnya dengan baik dan benar. Untuk orang yang baru memiliki mobil, kadang bingung dimana posisi tumpuan dongkrak yang ideal.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓