Sukses

Mengendarai Sepeda Motor dengan Kaki, Bocah Ini Kena Batunya

Memiliki sebutan kids zaman now, beragam aksi berani dan nekat sekaligus nyeleneh saat ini banyak dilakukan oleh mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki sebutan kids zaman now, beragam aksi berani dan nekat sekaligus nyeleneh saat ini banyak dilakukan bocah kekinian.

Salah satu yang banyak dilakukan ialah aksi berbahaya saat berkendara sepeda motor. Beredarnya anggapan "ga keren ga bawa motor", menjadikan sejumlah anak di bawah umur sudah berani membawa kendaraan bermotor tanpa didampingi orang tua.

Sayangnya, karena kurang pengawasan orang tua dan kelalaian di jalan, hal ini justru membahayakan nyawa sang anak dan juga pengendara lain.

Selain itu, banyak kasus kecelakaan kerap terjadi karena pengendaranya sering kali melakukan aksi tak masuk diakal, seperti yang dilakukan dua remaja ini.

Sebuah rekaman video yang di-upload akun Instagram @pandeglang.keras, Kamis (21/02/19) menunjukkan aksi berbahaya dua orang bocah dengan sepeda motor yang dikendarai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagaimana tidak, pengemudi motor yang harusnya memegang setang dengan kedua tangan justru menggunakan kaki. Bahkan, kedua remaja tersebut terlihat bercanda dan berliuk-liuk.

Akibat aksi tersebut, keduanya kehilangan keseimbangan dan terjauh dari sepeda motornya. Tanpa menggunakan pelindung kepada atau helm,tak diketahui pasti luka yang dialami keduanya.

Saksikan videonya dibawah ini :

 
 
 
View this post on Instagram

Ke-kerasan bocah Pandeglang

A post shared by PANDEGLANG KERAS (@pandeglang.keras) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini