Sukses

Honda Hadirkan Scoopy Terbaru, Apa Saja yang Berubah?

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan penyegaran terbaru untuk salah satu skutik andalannya, Honda Scoopy.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan penyegaran terbaru untuk salah satu skutik andalannya, Honda Scoopy. Melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru merupakan apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta Honda Scoopy selama 8 tahun di Tanah Air.

Mengusung konsep sporty dan stylish, Honda Scoopy terbaru dipasarkan dengan 7 varian warna. Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe yang menonjolkan garis minimalis dan dilengkapi tulisan di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini.

Varian stylish memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna dan desain stripe grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” kata Thomas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Disematkan pelek 12 inci dan ban yang lebih lebar motor ini diklaim mampu memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm. Model ini juga sudah dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain unik.

Untuk sistem keamanan, model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system yang memudahkan pengendara mencari lokasi terparkirnya kendaraan.

Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger. Terdapat juga kombinasi digital panel meter yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator.

Teknologi eSP yang tertanam pada model ini terintegrasi dengan ACG Starter serta menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS).

Fitur ini berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yakni 15,4 liter skutik baru ini dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) serta tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Mampu berakselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam, konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 18.525.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini