Sukses

Aksi Freestyle Cium Pacar yang Berakhir Tragis

Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Sebab, melakukan freestyle dengan motor memerlukan keberanian tinggi, dengan skill mumpuni serta dilatih secara terus-menerus.

Namun jika skill Anda hanya modal nekat dan ingin terlihat keren semata, bukan pujian yang didapat, melainkan nasib sial dan malu.

Seperti halnya aksi nekat seorang rider yang satu ini, dimana dia mencoba beraksi dengan mengajak sang pacar. Memiliki niat untuk menunjukkan rasa cintanya dengan mencium kening sang kekasih beraksikan freesyle, nasib sial dan malu justru yang didapat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo terlihat seorang pria memacu motornya dengan kecepatan cukup tinggi menghampiri wanita yang sedang berdiri di depannya di hadapan banyak penonton.

Namun, pria tersebut gagal menunjukkan aksinya karena terjatuh saat melakukan pengereman. Nasib sial juga menimpa sang pacar yang harus menerima hantaman motor yang terpental. Melihat hal itu, beberapa masyarakat mencoba membantu wanita yang terjatuh di atas aspal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Dibawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini