Sukses

Nissan Livina Rasa Xpander Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp 198,8 Juta

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Nissan di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan all new Nissan Livina.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Nissan di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan all new Nissan Livina.

Model ini cukup menjadi perbincangan beberapa waktu ke belakang, karena menggunakan basis dari small MPV milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Xpander.

Dijelaskan Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI, Nissan Livina yang diluncurkan pertama kali pada 2007 ini selalu dikenang sebagai kendaraan dengan kenyamanan dan interior yang premium

"All new Nissan Livina akan melanjutkan semangat yang sama dengan model baru dan teknologi yang mencerminkan identitas desain yang terbaru," jelas Isao di sela-sela peluncuran all new Nissan Livina di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

All new Nissan Livina mendapatkan ubahan yang cukup signifikan dibanding model sebelumnya, mulai dari eksterior, interior, dan juga performa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Salah satunya, fitur yang cukup canggih, adalah model ini sudah mendapatkan teknologi pertama di kelasnya yang terkoneksi oleh smartphone dengan realtime.

Untuk harganya, all new Nissan Livina dibanderol Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta (on the road Jakarta). Model ini tersedia dalam lima varian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.