Sukses

Top3: Perbedaan Karakter Jalan Aspal dan Beton

Beragam jenis jalan yang menghubungkan berbagai tempat di Indonesia. Untuk jalan ateri, landasan aspal dan beton yang dominan. Sementara masih banyak pula yang hanya berupa tanah.

Liputan6.com, Jakarta Beragam jenis jalan yang menghubungkan berbagai tempat di Indonesia. Untuk jalan ateri, landasan aspal dan beton yang dominan. Sementara masih banyak pula yang hanya berupa tanah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jalan Aspal Lebih Aman Dilewati Dibanding Beton, Benarkah?

Saat ini jalanan di Indonesia, baik jalan utama maupun jalan pemukiman umumnya terbagi dalam tiga jenis, yakni jalan beton, jalan aspal, dan paving block.

Tak hanya aspal, beberapa jalan bebas hambatan atau tol serta jalan utama diperkotaan besar saat ini telah menggunakan jalan beton. Selengkapnya baca di sini.

2. Fantastis, Motor Bebek Tua Ini Dibanderol Rp274 Juta

Saat ini jalanan di Indonesia, baik jalan utama maupun jalan pemukiman umumnya terbagi dalam tiga jenis, yakni jalan beton, jalan aspal, dan paving block.

Tak hanya aspal, beberapa jalan bebas hambatan atau tol serta jalan utama diperkotaan besar saat ini telah menggunakan jalan beton.Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Accord dan Mobilio 2019 Meluncur Pekan Ini?

Berbagai agen pemegang merek mobil dan motor di Indonesia mengawali tahun 2019 dengan cukup agresif. Tak hanya Nissan yang akan meluncurkan Livina pada esok hari, ternyata Honda berencana untuk meluncurkan 2 mobil baru pada 21 Februari mendatang.

Sayangnya, sulit mengorek keterangan dari mereka mengenai model yang diluncurkan. Tim Oto.com menghubungi personil HPM, namun tidak seorang pun yang menjawab. Tapi diperkirakan, salah satunya all new Honda Accord. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.