Sukses

Mengerikan, Detik-Detik Kecelakaan Tiga Mobil Terekam Kamera

Tabrakan tiga mobil yang mengakibatkan beberapa orang terjadi di Victoria, Australia. Beruntung dalam kecelakaan terebut tidak mengakibatkan korban jiwa, semua penumpang kendaraan dinyatakan selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Tabrakan yang melibatkan tiga mobil mengakibatkan beberapa orang terluka parah terjadi di Victoria, Australia. Beruntung dalam kecelakaan terebut semua penumpang selamat meski mengalami luka berat.

Seperti dilansir Carcoops, Senin (18/2/2019) terlihat dalam rekaman pengemudi sedan berwarna silver secara tiba-tiba kehilangan kendali karena kondisi jalan yang basah.

Tak mampu mengontrol laju kendaraannya, tabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan tak bisa dihindarkan.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut terlihat jelas kerasnya benturan membuat mobil rusak parah, hingga mesin yang terletak dibagian depan terpental ke sisi jalan.

Berada di tikungan jalan dan terjadi sangat cepat, kejadian tersebut memang sangat sulit dihindari.

Pengemudi mobil dinilai tidak memiliki cukup waktu atau ruang untuk menghindari mobil di depannya yang secara tiba-tiba keluar jalur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Dibawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.