Konyol, Wanita Ini Gunakan Panci sebagai Pengganti Helm

Oleh Dian Tami Kosasih pada 18 Feb 2019, 17:04 WIB
Diperbarui 20 Feb 2019, 16:13 WIB
Gunakan Panci Untuk Helm, Wanita Ini Langsung Terkenal

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai alat keselamatan, pengendara dan penumpang sepeda motor wajib mengenakan helm. Dengan menggunakan pelindung kepala, risiko cedera serius saat terjadinya kecelakaan dapat dicegah.

Masih belum menyadari betapa pentingnya alat keselamatan tersebut, beberapa pengendara dan penumpang hanya melihatnya sebagai pelengkap agar tidak mendapat tilang dari pihak kepolisian.

Ada saja yang dilakukan pengendara saat tak menemukan helm. Barang apapun langsung digunakan hanya untuk menutupi kepala, salah satunya terjadi pada unggahan di media sosial yang tengah viral di Singapura.

Dikutip dari World of Buzz, Senin (18/02/19), seorang wanita di Singapura, terlihat menggunakan penutup kepala saat menjadi penumpang sepeda motor. Namun hal berbeda terlihat jelas pada penutup kepala itu, karena Ia menggunakan panci rice cooker.

 

2 of 2

Selanjutnya

Diunggah di akun Facebook ROADS.sg, foto tersebut langsung menjadi perhatian. Telah dibagikan lebih dari 800 kali dan mendapatkan lebih dari 1.000 reaksi. Warganet merasa apa yang dilakukan oleh wanita ini terasa lucu.

 

Lanjutkan Membaca ↓