Sukses

Diam-Diam, Kawasaki Menyiapkan Motor Listrik

Seakan-akan tak mau kalah dengan kedua rivalnya, Kawasaki belum lama ini mematenkan desain yang diduga adalah motor listrik terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan listrik, khususnya motor listrik bukanlah hal yang baru di Indonesia. Sebut saja Honda yang meluncurkan PCX Listrik dan juga E-Vino telah diperkenalkan oleh Yamaha.

 

Seakan-akan tak mau kalah dengan kedua rivalnya, Kawasaki belum lama ini mematenkan desain yang diduga adalah motor listrik terbarunya.

Berdasarkan desainnya dalam Visordown.com, motor listrik Kawasaki ini tampak matang dan siap diproduksi. Diprediksi, kendaraan ramah lingkungan ini akan terlahir sebagai naked-bike.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail terkait motor listrik baru Kawasaki tersebut. Yang jelas, mematenkan desain masih jauh dari tahap akhirnya, yaitu produksi.

Namun, ada kemungkinan bahwa motor listrik Kawasaki ini akan melakoni debutnya pada tahun ini atau selambat-lambatnya 2020 mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, Kawasaki sebenarnya sudah tak asing lagi dengan motor listrik. Pada 2014 lalu, mereka menghadirkan Kawasaki J-Concept dengan desain yang radikal dan futuristik.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.