David Beckham Ditilang karena Menggunakan Handphone

Oleh Arief Aszhari pada 15 Feb 2019, 18:44 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 18:44 WIB
Vinfast
Perbesar
David Beckham bersama SUV Vinfast. (Motoring)

Liputan6.com, London - Mantan pemain Real Madrid, David Beckham harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian Inggris. Kali ini, pria yang identik dengan nomor 7 saat masih aktif mengolah si kulit bundar ini dilaporkan oleh seorang warga, karena menggunakan handphone-nya saat berkendara menggunakan Bentley.

Melansir The Sun, laporan warga ini semakin diperkuat dengan adanya bukti rekaman CCTV yang diterima oleh pihak kepolisian.

Dengan begitu, mantan kapten tim nasional Inggris ini, harus bersiap menghadapi pengadilan, atas dugaan pelanggaran lalu lintas yang dilaporkan sejak November tahun lalu.

Jika terbukti bersalah, ayah empat anak ini bakal mendapatkan hukuman enam poin pada SIM-nya dan juga denda sebesar dua ribu poundsterling atau sekitar Rp 35 jutaan. Namun, Beckham memiliki opsi untuk mengakui dugaan pelanggaran tersebut melalui surat.

Pengadilan dugaan pelanggaran lalu lintas Beckham ini, dijadwalkan bakal dilaksanakan dan dipimpin oleh hakim Bromley di London Selatan, pada 19 Maret 2019.

Meskipun begitu, David Beckham tidak wajib menghadiri sidang, dan bisa diwakili oleh pengacaranya. Hal tersebut juga dilakukannya saat kasus sebelumnya, saat ia dituduh ngebut pada kecepatan 59 mph di zona 40 mph.

2 dari 3 halaman

Debut di Paris, Vinfast Gandeng David Beckham

Pabrikan lokal Vietnam, Vinfast, melakoni debutnya di Paris Motor Show 2018. Menariknya, dalam perkenalan ini Vinfast turut mengundang David Beckham.

VinFast menghadirkan 2 produk, yaitu LUX A2.0 Sedan dan LUX SA2.0 SUV. Keduanya dideskripsikan sebagai mobil berdesain Italia dengan teknologi Eropa dan memiliki semangat Vietnam.

Sebelumnya, Vinfast telah melakukan survei terkait desainnya kepada 62.000 orang di Vietnam dari berbagai daerah. Hasilnya, mobil Vinfast harus terlihat halus, rapi, modern, dan tentu memberi kepuasan kepada pemiliknya.

"Kedua mobil ini merepresentasikan niat kami untuk menyukseskan nama VinFast sebagai merek otomotif, baik di skala lokal Vietnam maupun internasional. Dengan ambisi kami, kami akan segera memasarkan 2 mobil tersebut dalam waktu dekat ini," ujar Le Thi Thu Thuy, Chairwoman VinFast.

Di dalam pengembangan kedua mobilnya, VinFast juga menggandeng beberapa perusahaan terkemuka di dunia otomotif, khususnya roda empat, seperti desainer mobil Italia Pininfarina, Bosch, dan Magna Steyr.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓