Sukses

Banyak Peminat, New Toyota Avanza Inden Dua Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini Toyota masih mengusai pasar otomotif Indonesia. Dan Auto2000 sebagai main dealer Toyota mendominasi dengan penjualan paling tinggi.

"Kami menguasai 43 persen dari penjualan Toyota di Indonesia. Kami berharap 43 persen ini bisa kami pertahankan di tahun ini," ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 di Grand Indonesia, Kamis (14/2/2019).

Dirinya menyebutkan, produk-produk yang mendominasi penjualan Auto2000 di antaranya Avanza, Calya, Rush, Agya dan Innova.

Hadirnya Avanza terbaru memberikan dorongan terhadap penjualan Auto2000. Tingginya permintaan membuat inden atau waktu tunggu unit terjadi cukup lama.

"Beli Avanza sekarang yang pasti tidak bisa ready, Anda bisa menafsirkan sendiri apa penyebabnya itu," kata Martogi.

"Inden beberapa tipe tertentu bisa sampai 1,5 bulan. Ada juga yang sampai 2 bulan tergantung warna dan tipenya. Saat ini yang paling banyak peminatnya adalah G manual," Martogi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini