Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kompetisi Honda Vs Yamaha dan Vespa Terkuat

Rivalitas Honda dan Yamaha tak saja terjadi di MotoGP. Pada bursa motor pun tak kalah sengit, seperti antara Yamaha MX King 150 dan Honda Supra GTR 150.

Liputan6.com, Jakarta Rivalitas Honda dan Yamaha tak saja terjadi di MotoGP. Pada bursa motor pun tak kalah sengit, seperti antara Yamaha MX King 150 dan Honda Supra GTR 150. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Adu Kemampuan Yamaha MX King 150 dengan Honda Supra GTR 150

Meskipun penggemar motor bebek semakin menipis di Indonesia. Beberapa pabrikan masih menyediakan motor berjenis bebek, bahkan bebek tersebut sudah masuk kategori sport. Misalkan saja Yamaha dan Honda.

Kedua pabrikan otomotif itu memiliki banyak lini, termasuk jenis bebek sport. Jika pabrikan lambang garpu tala punya Yamaha MX King 150, merek lambang sayap diperkuat Honda Supra GTR 150. Keduanya saling bersaing di segmen yang sama. OTO.com mencoba membandingkan keduanya, agar dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin membeli. Selengkapnya baca di sini.

2. Daihatsu Komentari Kemunculan Kembaran Mitsubishi Xpander

Satu platform dengan Mitsubishi Xpander, kehadiran mobil baru Nissan di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) menjadi perhatian pecinta otomotif saat ini.

Belum resmi mengaspal, model yang kabarnya akan bernama All New Nissan Livina ini sudah bocor di media sosial, dan diunggah oleh salah satu netizen. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Vespa GTS Paling Bertenaga Sepanjang Sejarah

Piaggio baru-baru ini memperkenalkan Vespa GTS 300 HPE (High-Performance Engine). Model ini disebut-sebut sebagai model Vespa paling bertenaga namun efisien sepanjang sejarah.

Dikutip dari Motorcyclenews.com, skutik ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,5 hp dan torsi 26 Nmdari mesin 1-silinder 278cc. Performa tersebut tak terlepas dari penggunaan ECU keluaran Magneti Marelli. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.