Sukses

All New Toyota Camry Punya Ban Standar Baru

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan salah satu ban canggihnya, Turanza T005A menjadi ban original equipment (OE) untuk all new Toyota Camry.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan produk Turanza T005A menjadi ban original equipment (OE) untuk all new Toyota Camry.

Menurut Bridgestone, ban ini dipilih karena dikembangkan menggunakan teknologi khusus dari untuk mendukung performa sedan canggih asal Jepang ini di segala kondisi jalan.

"Semakin berkembangnya pasar sedan premium di Indonesia yang membuat kami meluncurkan Turanza T005A tahun lalu. Ban premium ini merupakan produk yang dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan dan performa Toyota All New Camry," ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/2/2019).

Ban ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang diklaim mengurangi kebisingan, serta sipes dengan sudut besar yang dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut. Selain itu, bentuk telapak yang menapak ke jalan juga telah disempurnakan dan bagian dinding ban diperkuat untuk mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Ban ini menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone, yaitu kompon Nano Pro-Tech yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain Telapak Ban yang Canggih

Dengan segala teknologi yang diusungnya, Turanza T005A dapat memberikan jaminan keselamatan dan pengalaman berkendara tak terlupakan bagi pemilik Toyota All New Camry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.