Sukses

Harga Crossover Terbaru Nissan Setara Honda CR-V

Nissan memperkenalkan new Qashqai N-Motion yang telah mendapatkan desain dan komponen baru baik pada eksterior maupun interiornya.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan memperkenalkan new Qashqai N-Motion yang telah mendapatkan desain dan komponen baru baik pada eksterior maupun interiornya. Sayangnya model ini bukan untuk Indonesia melainkan pasar Inggris.

Sisi eksteriornya kini memiliki bumper silver di depan dan belakang, rumah spion silver, dan roof rail. Lampu utamanya menggunakan LED dengan lampu yang bisa disesuaikan, serta pelek alloy 19 inci berdesain baru.

Sedangkan interiornya juga tampak dipenuhi aksen oranye. Seperti pada jahitan jok yang didesan ulang, gear selector, dan door trim.

Nissan Qashqai N-Motion juga dibekali fitur standar NissanConnect untuk sistem hiburannya. Sistem ini didukung oleh perintah suara, Find My Car, dan Over The Air map. Sebagai tambahan, ada Apple CarPlay dan Android Auto.

Soal mesinnya, Nissan Qashqai N-Motion memiliki da pilihan. Pertama mesin bensin 1.3L DiG-T bertenaga 160 PS. Kedua, mesin diesel 1.5L dCi bertenaga 115 PS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melansir Carscoops, versi baru Nissan Qasqai N-Motion ini dipasrkan mulai harga USD 32.700 atau Rp 458,8 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.032).

Konsumen juga bisa memakai transmisi Tekna. Versi ini dilego seharga USD 33.473 atau Rp 469,7 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini