Sukses

Ketika Marc Marquez dan Ridwan Kamil Bertemu

Marc Marquez berkunjung ke Bandung untuk menjalankan serangkaian acara. Selain menyapa penggemarnya, Marquez juga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, yaitu Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Bandung - Marc Marquez berkunjung ke Bandung untuk menjalankan serangkaian acara. Selain menyapa penggemarnya, Marquez juga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Seperti yang diunggah oleh akun @ridwankamil di Instagram. Terlihat Ridwan Kamil sedang bercanda dengan Marc Marquez. "Ketika Marc Marquez bertemu Ridwan Marquez. Dan jika Marc Marquez menjadi Juara dunia MotoGP, maka warga Jabar pun harus punya semangat juara. Dear @marcmarquez93 , walau kamu teu ngarti apa yg saya omongkan, yang penting muchas gracias for tu visita Java Occidental", tulis Ridwan Kamil sebagai caption.

Ridwan Kamil pun menyerukan kata "Jabar" lalu diteruskan oleh Marquez dengan kata "Juara". Sebagai informasi, Ridwan Kamil pun sadar Marquez tak mengerti apa yang Ridwan Kamil katakan. Namun, Ridwan Kamil mengucapkan ucapan terima kasih dalam bahasa Spanyol di captionnya.

Marc Marquez dan Ridwan Kamil pun tak lupa untuk berfoto bersama di halaman Gedung Sate dan berfoto juga dengan latar belakang halaman Gedung Sate.

Setelah pertemuan ini, Marc Marquez akan melakukan peluncuran produk baru Honda sekaligus menyapa penggemarnya di Trans Studio Mall, Bandung .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini