Sukses

Konsumen All New BMW X4 Tak Dipusingkan Biaya Perawatan

All new BMW X4 resmi masuk Indonesia. Generasi terbaru dari X4 ini belum tersedia di dealer namun penampilan perdananya bisa dilihat saat BMW Exhibition

Liputan6.com, Jakarta - All new BMW X4 resmi masuk Indonesia. Generasi terbaru dari X4 ini belum tersedia di dealer namun penampilan perdananya bisa dilihat saat BMW Exhibition di Plaza Senayan pada 15 hingga 17 Februari 2019.

Mobil premium asal Jerman ini hanya hadir dalam satu varian saja yaitu xDrive30i M Sport X yang dibekali mesin TwinPower Turbo berkapasitas 2.0 liter empat silinder dengan sistem transmisi otomatis dual clutch Steptronic 8 percepatan. Mobil ini mengadopsi sistem penggerak All-Wheel Drive BMW xDrive.

Hadir dalam jajaran M Sport dengan berbagai spesifikasi dan fitur milik BMW M, membuat mobil ini dibanderol cukup fantastis. Kabarnya, The All-new BMW X4 ini akan dijual dengan harga Rp 1.459.000.000 - off the road.

Namun dengan harga tersebut, pemilik sudah tidak lagi dipusingkan dengan biaya perawatannya terutama untuk 5 tahun pertama.

Hal tersebut dikarenakan BMW telah memberikan sebuah program yang membebaskan pelanggan dari segala biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km.

Tidak cukup sampai disitu, program yang bernama BMW Service Inclusive ini juga memberikan sebuah garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh untuk The All-new BMW X4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seolah belum puas dalam memberikan pelayanannya, BMW juga memberikan perlindungan terhadap ban The All-new BMW X4 selama 3 tahun dari BMW Group Tire Coverage.

Perlindungan tersebut mencakup 100 persen biaya penggantian ban hingga 4 ban per tahun jika terjadi kerusakan.

Kerusakan yang dimaksud yaitu ban tertusuk, penggembungan, ban pecah, ban robek serta kerusakan yang disebabkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan kondisi ban kempes.

BMW Group Tire tidak hanya akan meng-cover biaya ban saja namun juga jasa dari penggantian ban tersebut.

Pihak BMW juga menjamin akan mengganti setiap ban yang rusak tersebut dengan ban baru yang asli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini