Sukses

Ingin Kredit Mobil dan Motor Cepat Lunas, Coba Program Terbaru Ini

Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas. Apa maksudnya?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas).

Ini merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan serta memiliki catatan sangat baik.

"Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan program Harcilnas sebagai apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada Adira Finance," ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Hadiah spektakuler yang ditawarkan pada program ini berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga totalnya mencapai 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance. Selain itu, pajak hadiah program ini juga sepenuhnya akan ditanggung Adira Finance.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian ini terbilang mudah. Konsumen hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance.

Konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan konsumen yang melakukan repeat order akan mendapatkan 60 poin, dan yang melakukan registrasi melalui aplikasi akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

Program ini akan berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. sedangkan pengundiannya akan dimulai  Maret hingga November 2019.

"Kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah untuk bertransaksi di Adira Finance bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami,” tutup Hafid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.