Sukses

Tajir Abis, Pria Ini Borong Rolls-Royce

Rolls-Royce terlahir sebagai mobil super premium dengan banderol tertinggi. Dengan harganya yang selangit, mungkin sebagian besar orang akan sulit untuk memiliki sebuah Rolls-Royce bar

Liputan6.com, Jakarta - Rolls-Royce terlahir sebagai mobil super premium dengan banderol tertinggi. Dengan harganya yang selangit, mungkin sebagian besar orang akan sulit untuk memiliki sebuah Rolls-Royce baru.

Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku untuk miliarder satu ini yaitu Reuben Singh.

Dilansir dari Carscoops, baru-baru ini Singh dikabarkan telah membeli 6 unit Rolls-Royce dalam kondisi baru. Dari 6 unit Rolls-Royce tersebut terbagi atas 3 unit Cullinan dan 3 unit Phantom.

Perlu anda ketahui, untuk satu unit Rolls-Royce Cullinan dalam bentuk dasar saja dibandrol dengan kisaran harga lebih dari Rp 4,5 Milyar. Sedangkan, untuk 1 unit Phantom dalam bentuk dasar dipatok dengan kisaran harga lebih dari Rp 6,2 Milyar.

Jika ditotal, untuk membeli 6 unit Rolls-Royce saja, Singh diperkirakan mengeluarkan biaya lebih dari Rp 32 Milyar. Namun, kemungkinan besar dirinya akan mengeluarkan biaya jauh lebih besar dari jumlah tersebut.

Mengingat, sebagian besar Rolls-Royce dijual dalam desain dan bentuk sesuai pesanan pembeli, sehingga harga tersebut belum termasuk biaya kustomisasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Singh yang merupakan seorang CEO allday PA dan Isher Capital diketahui ternyata telah memiliki lebih dari 20 Rolls-Royce di dalam garasi rumahnya. Di antaranya terdapat beberapa generasi lama dari Phantom seperti Phantom Coupe.

Jika anda merasa jumlah 20 Rolls-Royce tersebut sangatlah banyak. Sepertinya Anda harus bersiap tercengang lagi, karena jumlah tersebut belum termasuk dengan mobil-mobil mewah dan supercar lainnya yang Singh miliki seperti Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini