Sukses

4 Modal Utama Wuling Almaz Bersaing di Indonesia

Wuling Motors sudah memperkenalkan Wuling Almaz ke masyarakat Indonesia. Sayangnya Wuling masih merahasikan soal harga jualnya. Meskipun demikian, dealer Wuling telah membukan keran pemesanan untuk SUV terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors sudah memperkenalkan Wuling Almaz ke masyarakat Indonesia. Sayangnya Wuling masih merahasikan soal harga jualnya. Meskipun demikian, dealer Wuling telah membukan keran pemesanan untuk SUV terbarunya.

Berada di bawah bayang-bayang produk Jepang, apa saja modal yang dimiliki Wuling Almaz untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia?

1. Desain khas SUV

Tampilan unik dan futuristik Wuling Almaz bisa menjadi salah satu modal yang baik. Namun, masalah desain kami kembalik ke selera Anda.

Wuling Almaz memiliki tampilan gagah khas SUV dengan LED headlight dan LED DRL sipit. Selain itu, bodinya cenderung gambot dan memiliki pelek dual-tone.

2. Fitur melimpah

Seperti produk Wuling lainnya, mobil SUV baru ini hadir dengan segudang fitur, sebut saja cruise control, audio control steering mounted, jok elektrik, kamera 360 derajat, dan panoramic sunroof.

Selain itu, terpasang pula head-unit tablet touchscreen berukuran 10,4 inci. Selain berfungsi sebagai sistem infotainment, layar ini juga bisa menampilkan sistem navigasi dan pengaturan suhu AC.

Menariknya lagi, head-unit Wuling Almaz terhubung dengan speaker keluaran Infinity yang berada di 9 titik.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mesin Mumpuni dan Transmisi CVT

Wuling Almaz mengandalkan mesin 1,5 liter turbocharger bertenaga 141 Tk dengan torsi 250 Nm. Dapur pacu tersebut hanya memiliki sistem transmisi CVT 8-percepatan untuk memberikan pengalaman mengemudi yang lebih halus.

Selain itu, mesin ini memiliki 2 mode berkendara, yakni Economic dan Sport. Menariknya, komponen ini mempunyai kemampuan belajar sendiri, alias mengidentifikasi gaya berkendara si pengemudi.

4. Harga bersaing

Sayangnya, pihak Wuling Motors Indonesia sampai saat ini masih belum menyebutkan harga resmi Wuling Almaz. Namun, kabarnya banderol SUV tersebut tak akan menyentuh angka Rp400 jutaan.

Nantinya, harga resmi Wuling Almaz akan diumumkan bersamaan dengan peluncurannya yang diselenggarakan dalam waktu dekat.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.