Sukses

Top3: Mobil Rp 15 M Ayu Ting-Ting dan Mobil Milenial

Kabar mengenai mobil Ayu Ting-Ting senilai Rp 15 miliar menarik perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai mobil Ayu Ting-Ting senilai Rp 15 miliar menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Mobil tersebut tadinya ingin diberikan ke youtuber Ria Ricis.

Selain informasi mengenai mobil pelantun 'Alamat Palsu', kabar terkait empat mobil baru Mercedes-Benz dan tiga mobil Toyota berpredikat kendaraan milenial turut menjadi sorotan.

Berikut ini ulasan berita otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 hari ini:

1. Seharga Rp15 Miliar, Mobil Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Menjadi salah satu artis terkenal di Tanah Air, wajar bila Ayu Ting Ting memiliki beragam mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Tak sedikit vlog memperlihatkan rumah mewah dan beragam mobil yang biasa digunakan ibu satu anak tersebut.

Salah satu yang menyita perhatian ialah vlog milik youtuber terkenal Ria Ricis. Bagaimana tidak, dalam video berdurasi lebih dari 6 menit tersebut, Ayu memamerkan mobil dengan nilai sejarah dan diklaim memiliki harga hingga Rp15 miliar.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Mercedes-Benz Siap Hadirkan 4 Model Baru Rakitan Lokal, Harga Lebih Miring

Sepanjang tahun 2018 PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah menjual 3.859 unit mobil penumpang dan van. Dari total penjual tercatat, produk rakitan dalam negeri menyumbang 77 persen.

Melihat peluang itu, Mercedes-Benz akan memperbanyak model rakitan lokal di 2019. Rencananya akan ada 4 model baru yang dirakit di pabrik mereka di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. "Memang rencana dari 10 model baru ada 4 yang dirakit lokal, sisanya masih akan CBU," kata Deputy Director Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Selengkapnya baca di sini

3. Tiga Mobil Toyota Dapat Predikat Kendaraan Milenial

Tiga produk andalan Toyota, yakni Avanza, Calya dan Agya berhasil meraih Indonesia Millenial's To Brand 2019 untuk kategori mobil.

"Kami sangat mengapresiasi pilihan pelangfan millenial ini. Penghargaan ini sekaligus menunjukan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif, karena Agya dan Calya lahir dari pengembangan kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan yang diluncurkan pemerintah," kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini