Sukses

Ini Komitmen Daihatsu untuk Bulutangkis Indonesia

Daihatsu berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan cabang olahraga bulutangkis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan cabang olahraga bulutangkis di Indonesia. Hal itu dibuktikan lewat dukungannya di kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters untuk beberapa tahun ke depan.

"Kami berkontribusi menjadi sponsor utama pada turnamen bulutangkis kelas dunia (BWF) ini untuk membuat sinergi antara Daihatsu dan olahraga bulutangkis dalam menciptakan hubungan yang lebih sehat dan lebih baik untuk masyarakat. Ini sejalan dengan slogan global Daihatsu yakni Light You Up," terang Executive Vice President of Daihatsu Motor Company Ltd Hiromasa Hoshika dalam keterangann resminya, Minggu (27/1/2019).

Tahun ini merupakan kedua kalinya Daihatsu mensponsori Indonesia Masters. Selain Indonesia Masters, Daihatsu juga mendukung turnamen Astec Open yang menjaring pemain-pemain pemula.

Lebih lanjut Hoshika menyampaikan, dalam melakukan setiap aktivitas bisnisnya di berbagai tempat, termasuk di Indonesia, Daihatsu akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Baik dalam aktivitas seperti dukungan ke olahraga atau aktivitas bisnis penjualan.

Menurutnya, dukungan seperti ini membuat penjualan Daihatsu di Indonesia berjalan dengan baik. “Ini memiliki korelasi yang erat,” Hoshika menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tetsuo Miura mengatakan, sebagai salah satu pemain otomotif utama di Indonesia, Daihatsu ingin kehadirannya bukan hanya sekadar berbisnis, tetapi juga berkontribusi positif dan menjadi sahabat bangsa Indonesia, sesuai tagline "Daihatsu Sahabatku".

"Kami berharap ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 ini dapat menjadi ajang bergengsi sekaligus ujicoba pemain-pemain bulutangkis terbaik Indonesia sebelum menghadapi Olimpiade 2020," ujarnya.

Ke depannya, Daihatsu tetap berkomitmen mendukung pengembangan talenta-talenta muda Indonesia untuk bisa berprestasi di ajang olahraga tingkat internasional.

Dan Daihatsu Indonesia Masters bisa menjadi kesempatan bagi para talenta muda berbakat Indonesia untuk menunjukkan prestasi mereka hingga level internasional.

"Ini juga bagian dari upaya Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," tutup Miura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.