Sukses

Jokowi Ditantang Sebutkan Lima Nama Motor Kustom

Presiden Jokowi kerap melemparkan pertanyaan kepada masyarakat untuk menyebutkan lima nama ikan. Kini giliran Jokowi yang ditantang untuk menyebutkan lima aliran motor kustom

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa acara, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi kerap melemparkan pertanyaan kepada masyarakat untuk menyebutkan lima nama ikan. Kini giliran Jokowi yang ditantang untuk menyebutkan lima aliran motor kustom.

Adalah influencer sekaligus pegiat motor kustom, Alitt Susanto yang melemparkan pertanyaan tersebut kepada Jokowi.

"Aku mau ngasih kuis ke pak Jokowi dan mas Gibran, coba sebutkan lima tipe motor kustom yang sering dibangun orang Indonesia," kata Alitt.

Orang nomor satu di Indonesia itu menjawab tidak sendirian, ia dibantu putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka.

Dalam menjawab pertanyaan tersebut baik Jokowi dan Gibran nampak agak kesulitan. Bukan karena tidak tahu, bisa jadi lantaran lupa namanya. Keduanya pun berusaha untuk mengingat-ingat.

Namun akhirnya, Jokowi berhasil menyebutkan lima nama aliran motor kustom tersebut.

"Cafe Racer, chopper, bobber, scrambler dan tracker," jawab Jokowi dan Gibran.

Karena bisa menjawab tantangan, Alit pun memberikan hadiah kepada Jokowi dan Gibran.Hadiah yang diberikan bukan sepeda seperti yang Jokowi lakukan, melainkan merchandise garapan Alitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.