Sukses

Toyota Agya Club Chapter Semarang Punya Ketua Baru

Di awal 2019, Toyota Agya Club (TAC) chapter Semarang langsung tancap gas.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal 2019, Toyota Agya Club (TAC) chapter Semarang langsung tancap gas. Komunitas pengguna Toyota Agya itu menjalankan agenda rutinnya yaitu Musyawarah Chapter (Muschap).

Acara yang berlangsung di ruang meeting Tugu Semarang barat ini dihadiri oleh 25 anggota resmi TAC Semarang. Musyawarah Chapter (Muschap) kali ini merupakan yang keempat kalinya diadakan.

Dalam Muschap (Muschap) ini TAC chapter Semarang membahas berbagai tata tertib/aturan-aturan serta administrasi keanggotaan.

Acara tersebut dibuka oleh sambutan dari ketua panitia Muschap dan dilanjutkan oleh sambutan dari Aryo selaku ketua TAC chapter Semarang.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan pemilihan ketua chapter baru untuk periode 2019-2021 yang dipimpin oleh ketua panitia. Pada pemilihan kali ini terdapat beberapa nama kandidat di antaranya Editya, Febi dan Eddy.

Pada pemilihan ketua chapter kali ini dimenangkan oleh Editya yang berhasil meraih suara terbanyak dan berhak menjadi ketua TAC chapter Semarang periode 2019-2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara peraih suara terbanyak kedua berhak menyandang wakil ketua yang berhasil diraih oleh Febi.

Setelah terpilihnya ketua chapter baru untuk periode 2019-2021, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera TAC chapter Semarang sebagai simbolis beralihnya tongkat estafet kepengurusan dari Aryo ke Editya sebagai ketua terpilih.

Acara Muschap tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh member yang hadir.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini