Sukses

Kota Penutup, Xpander Tons of Real Happiness Tiba di Tangerang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, 25 sampai 27 Januari 2019.

Liputan6.com, Tangerang - Untuk terus mempromosikan small MPV terbarunya, Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye bertajuk Xpander Tons of Real Happiness. Acara yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, 25 sampai 27 Januari 2019 ini sebagai penutup dari 9 kota besar di Indonesia yang sudah disambangi.

Setelah Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung acara yang membawa kebahagiaan ke kota Tangerang, dengan berbagai pilihan wahana dan hiburan.

Dijelaskan Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI, merupakan pengalaman luar biasa selama 6 bulan di mana acara ini telah disambut dengan baik.

"Dengan total lebih dari 88 ribu pengunjung, sungguh di luar ekspektasi kami. Tentunya, hal ini menjadi bukti popularitas Mitsubishi Xpander yang telah menerima angka pemesanan mencapai lebih dari 115 ribu unit," jelas Irwan di Tangerang Selatan, Jumat (25/1/2019).

Dengan pencapaian penjualan Mitsubishi Xpander berhasil mendominasi pasar small MPV di kelas 1.500cc, dengan market share lebih dari 44 persen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Layaknya arena hiburan karnaval, area SMS disulap dengan berbagai wahana, mulai dari Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 Photo Booth, dan berbagai aktivitas lainnya. Dari pantauan Liputan6.com, sama seperti di kota-kota sebelumnya, gelaran Xpander Tons of Real Happiness juga menyediakan kompetisi media sosial serta berbagai acara hiburan dan talkshow dengan tema menarik.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander di area test drive challenge. Setiap pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja yang akan diundi pada hari ketiga event ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.