Top 3: Honda Pop 110i dan Alasan Wuling Almaz Berkapasitas 5 Orang

Oleh Amal Abdurachman pada 25 Jan 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 08:00 WIB
Honda Pop 110i untuk pasar Brasil
Perbesar
Honda Pop 110i untuk pasar Brasil (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif biasanya menyesuaikan produk dengan keinginan dan selera konsumen. Tentu tiap negara memiliki karakter yang berbeda, dan artikel "Honda Punya Motor Unik Lagi, Namanya Pop 110i" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Diproduksi di Cikarang, Harga Wuling Almaz Bakal Murah Meriah?" dan "Wuling Almaz Hadir dengan Konfigurasi 5 Penumpang, Ini Alasannya". Berikut rangkumannya. 

1. Honda Punya Motor Unik Lagi, Namanya Pop 110i

Setiap negara memiliki karakter konsumen dengan keunikannya masing-masing. Salah satu contohnya adalah Honda XRM 125 untuk konsumen di Filipina. Motor tersebut memadukan motor bebek dengan wajah khas motor trail.

Hal itu juga diterapkan oleh Honda Brazil. Di negeri samba, beredar motor bebek yang dilengkapi half-fairing dan menggunakan setang naked bernama Honda Pop 110i.

Baca selengkapnya di sini.

2. Diproduksi di Cikarang, Harga Wuling Almaz Bakal Murah Meriah?

Wuling Almaz memang sudah diperkenalkan di depan awak media otomotif nasional, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019). Namun, pabrikan asal Cina ini belum meluncurkan secara resmi kepada publik model keempatnya di Indonesia tersebut.

Nantinya, saat proses peluncuran, Wuling Motors sekaligus mengumumkan harga jual Wuling Almaz ini, yang saat ini memang masih dirahasiakan.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

3. Wuling Almaz Hadir dengan Konfigurasi 5 Penumpang, Ini Alasannya

Sport utility vehicle (SUV) terbaru Wuling Motors, Almaz resmi diperkenalkan di Indonesia. Mobil terbaru asal Cina ini, hadir dengan konfigurasi 5 penumpang alias dua baris, dan tidak ada versi tujuh penumpang atau tiga baris seperti kebanyakan model yang laris di pasar otomotif nasional.

Dijelaskan Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, pihaknya ingin Almaz tampil beda dibanding para kompetitornya. Selain itu, SUV yang platform-nya menggunakan basis Baojun 530 ini lebih ingin menyasar kepada konsumen muda.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓