Sukses

Top3: Wuling Almaz Menantang SUV Mapan di Indonesia

Wuling Almaz jadi sorotan pemberitaan kemarin. Maklum, ini SUV pertama Wuling yang bisa melabrak lawannya, termasuk yang berasal dari Cina.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Almaz jadi sorotan pemberitaan kemarin. Maklum, ini SUV pertama Wuling yang bisa melabrak lawannya, termasuk yang berasal dari Cina. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Resmi Diperkenalkan, Begini Spesifikasi Lengkap Wuling Almaz

Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) pertamanya untuk pasar Indonesia, Wuling Almaz. Mobil keempat di pasar otomotif nasional dari Cina ini, mengedepankan smart multimedia, mesin turbo, dan teknologi CVT terbaru.

Untuk spesifikasinya, Wuling Almaz didukung multimedia cerdas, head unit layar sentuh berukuran 10,4 inci. Fitur tersebut, didukung konektivitas, kamera 360 derajat, tire pressure monitoring system (TPMS), peraturan fungsi kendaraan, serta tidak ketinggalan fasilitas hiburan lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan, Persaingan Kelas SUV Makin Sengit

Setelah menghadirkan dua model MPV di Tanah Air, Wuling Motors akhirnya resmi memperkenalkan model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Wuling Almaz. Mobil asal China ini bakal bertarung dengan modal fitur yang cukup lengkap untuk konsumen di Indonesia.

Dijelaskan Vice President VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, model terbaru ini disebut sebagai smart multimedia SUV. Model ini merupakan model keempat, yang diluncurkan dalam kurun waktu dua tahun. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Diambil dari Bahasa Arab, Ini Rahasia di Balik Nama Wuling Almaz

Persaingan di segmen sport utility vehicle (SUV) Tanah Air di tahun ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Setelah kehadiran DFSK Glory, satu lagi pabrikan asal Cina lainnya, Wuling Motors resmi menghadirkan SUV terbarunya bernama Wuling Almaz.

Berbicara soal nama, meskipun Wuling Motors berasal dari Negeri Tirai bambu, namun Almaz sendiri diambil dari bahasa Arab, yang berarti berlian. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.