Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Perjuangan Nissan Terra dan Ciri Mobil Bekas Tabrakan

Jagoan baru Nissan di kelas SUV ternyata tidak berkutik di hadapan lawannya. Ya, Nissan Terra harus berjuang keras agar bisa sejajar dengan Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport.

Liputan6.com, Jakarta Jagoan baru Nissan di kelas SUV ternyata tidak berkutik di hadapan lawannya. Ya, Nissan Terra harus berjuang keras agar bisa sejajar dengan Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Nissan Terra Bertekuk Lutut di Hadapan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero

Nissan Terra nampaknya belum mampu menandingi para pesaingnya di segmen mobil SUV Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Buktinya, angka penjualan mobil yang dirilis di GIIAS 2018 ini terus di bawah kedua rivalnya itu.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Nissan Terra secara wholesale pada Desember 2018 lalu hanya mencapai 230 unit. Angka tersebut turun 50% dari November yang mencapai 563 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Harga Helm GM per Januari 2019

Helm merupakan sebuah kelengkapan berkendara yang sifatnya wajib. Beragam model, corak menarik, dan harga menjadi pertimbangan sebelum membeli helm.

Salah satu merek helm yang dikenal dengan harganya yang terjangkau adalah GM. Sebagian orang tentu mungkin tertarik dengan helm GM ini, karena memiliki corak unik. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mengenali Ciri-Ciri Mobil Bekas Tabrakan

Pasar otomotif khususnya roda empat di Tanah Air masih tergolong seksi hingga saat ini. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya model baru yang turut berlomba untuk dipilih menjadi kendaraan idaman.

Tak cuma edisi baru saja yang diburu, mobil dengan status bekas juga terus banjir peminat, baik itu mobil merek Eropa atau pun Jepang. Meski demikian, calon pembeli sebaiknya waspada saat hendak membeli mobil bekas. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.