Keuntungan Pengusaha Tour and Travel Jika Investasi Toyota Hiace

Oleh nofie tessar pada 28 Jan 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 28 Jan 2019, 10:45 WIB
Keuntungan Pengusaha Tour and Travel Jika Investasi Toyota Hiace
Perbesar
Selain jenis MPV dan Bus, pengusaha tentu perlu memiliki jenis mobil micro bus atau van komersial.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memperkuat posisi bisnis tour and travel pengusaha perlu melengkapi armada untuk berbagai segmen konsumen. Selain jenis MPV dan Bus, pengusaha tentu perlu memiliki jenis mobil micro bus atau van komersial.

Namun, untuk urusan bisnis banyak berpendapat lebih baik sewa karena tak perlu mengalokasikan biaya untuk perawatan, keputusan ini memang cocok bagi baru merintis usaha. Tapi bila ditilik lebih jauh, memiliki armada sendiri apalagi bila usaha Anda sudah berkembang memiliki begitu banyak keuntungan, apa saja?

Lebih leluasa dalam penggunaan

Pengusaha dapat menggunakan armada tanpa terlalu bergantung dengan perusahaan penyedia sewa kendaraan. Pekerjaan rumah mungkin karena harus monitoring perawatan secara mandiri, namun dengan begitu akan timbul kehati-hatian saat pemakaian.

Armada menganggur bisa jadi tambahan pemasukkan

Tak seperti kendaraan sewa yang harus dikembalikan atau diperpanjang masa pakainya sesuai waktu disepakati. Armada yang menganggur bisa Anda sewakan sebagai sumber pundi-pundi  uang selain pendapatan utama.

Biaya besar di awal tapi gunanya berjangka panjang

Membeli armada untuk bisnis itu artinya pengusaha harus mengeluarakan biaya tidak sedikit. Ditambah ada kemungkinan susut nilai karena penggunaan. Tapi kegunaan armada bisa bersifat jangka panjang bila dipergunakan dan dirawat dengan hati-hati.

 

Toyota Hiace
Perbesar
Toyota Hiace Luxury bagian belakang

Pemilihan kendaraan di awal pun jadi begitu penting karena menentukan apakah biaya operasional dan perawatan sebanding dengan untung diperoleh.  Salah satu kendaraan yang layak menjadi armada travel menguntungkan adalah Toyota Hiace.

Toyota Hiace hadir sebagai kendaraan yang value for money. Ini lantaran karakternya yang mudah dalam hal perawatan, irit bahan bakar, bahkan resale value yang menguntungkan.

Tentu saja dengan konsumsi bahan bakar lebih irit, biaya operasional Hiace jadi jauh lebih murah dan penggunaan jangka panjang sudah pasti lebih menguntungkan.

Dengan struktur rancang bangun yang diproduksi di pabrik Toyota, ketahanan komponen Hiace menjadikan kondisi mobil setelah beberapa tahun dipakai akan lebih baik, sehingga depresiasi harganya lebih rendah.

Toyota percaya, kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen saat pembelian, tetapi juga saat memiliki kendaran. Oleh karena itu Toyota menekankan layanan total ownership experience untuk kepuasan menyeluruh bagi pelanggan.

Toyota Hiace bisa menjadi solusi kenyamanan dari sisi tamu bisnis Anda dan menguntungkan dari segi  kewirausahaan untuk biaya operasional dan perawatan yang lebih irit.

 

 

(Adv)