Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cafe Racer Honda dan Pesaing Baru Yamaha XMax

Honda punya konsumen loyal. Tiap ada produk baru yang ditawarkan, pasti disambut baik.

Liputan6.com, Jakarta Honda punya konsumen loyal. Tiap ada produk baru yang ditawarkan, pasti disambut baik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda Siapkan Cafe Racer 300 Cc

Resmi diperkenalkan dalam ajang otomotif Bangkok Motor Show 2016, konsep Honda 300 TT Cafe Racer berhasil mendapatkan respons positif secara global.

Karena itu, perusahaan otomotif berlambang sayap mengepak itu memutuskan untuk melakukan produksi tahun depan. Selengkapnya baca di sini.

2. Pesaing Yamaha XMax dan Honda Forza Siap Mengaspal

Persaingan sepeda motor dikelas skuter matik semakin sengit. Pabrikan motor secara global berlomba-lomba menyajikan model menarik yang dibekali fitur-fitur canggih, salah satunya skutik premium.

Untuk Indonesia, Honda dan Yamaha berusaha memikat konsumen dengan menghadirkan skutik premium dengan pilihan mesin 150cc dan 250cc seperti PCX, NMax, Forza dan XMax. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cara Polisi Jaga Palang Pintu Tol Bikin Gagal Fokus

Menjadi sosok yang disegani saat mengatur lalu lintas, polisi menjadi aparat penegak hukum yang tegas. Tak segan menilang pengguna jalan saat ketahuan melakukan pelanggaran.

Sebagi manusia biasa, berbagai hal lucu juga kerap terjadi saat menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum. Terekam closed-circuit television (CCTV), sebuah kejadian lucu terjadi di salah satu pintu jalan bebas hambatan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.