Sukses

Meluncur Tanpa Seremonial, Lexus LX 570 Sport Coba Peruntungan di Segmen SUV Mewah

Mengawali tahun baru, merek mewah Toyota di Indonesia, Lexus resmi menghadirkan LX 570 Sport.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun baru, merek mewah Toyota di Indonesia, Lexus resmi menghadirkan LX 570 Sport. Desain terbaru dari mobil ini, semakin mencerminkan karakter yang powerfull, prestigious, dan elegant dari sebuah SUV premium.

Penyegaran dari Lexus LX 5700 Sport yang signifikan, terdapat pada bagian signature spindle grille sport yang didesain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan makin ditunjang dengan pelek dual-tone berukuran 21 inci, dan kaca spion dengan cover hitam, serta sentuhan aksen krom, dan ornamen sporty yang mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals.

Untuk wajah LX 570 Sport juga dilengkapi lampu 3-LED untuk headlamps, dan L-Shaped Daytime Running Lights.

"Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus," jelas GM lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (22/1/2019).

Jantung penggerak Lexus LX 570 Sport ini masih dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 5.700 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 362 Tk. Mesin berkapasitas besar ini, didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kemewahan interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang lembut. Sistem hiburannya, terdapat 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, dan 12,3 inch Center Screen Display, dan 11,6 inch Dual Rear Seat Entertainment.

Mendukung kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 Sport dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya, dan untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.